CEO Halofina menerima hadiah sebagai juara 1 pitching competition IFF 2019
Press Release

Halofina Meraih Juara Pertama Pitching Competition Indonesia Fintech Forum 2019

Jakarta, 4 September 2019Indonesia Fintech Forum (IFF) 2019 yang diketuai oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo dan Sekretaris Umum, Friderica Widyasari Dewi di Auditorium Dhanapala, Kementerian Keuangan, dihadiri oleh lebih dari 1200 peserta. IFF 2019 dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, mewakili Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Darmin Nasution mengapresiasi dan menyambut baik IFF 2019 yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan ekonomi digital serta mendorong akselerasi industri keuangan digital di Indonesia. 

Terdapat beberapa agenda kegiatan pada Indonesia Fintech Forum ini yaitu Konferensi dan Bincang-bincang, Business Matchmaking, Technology Showcase, dan Pitch Competition. Dari sekitar 100 startup yang mendaftar sebagai peserta Pitch Competition, Halofina berhasil meraih juara pertama dan memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta. Diikuti dengan Crowde pada peringkat kedua, sebagai platform peer to peer landing untuk petani, serta Portofolio pada peringkat ketiga, aplikasi trading untuk pemula.

Halofina mengapresiasi KAFEGAMA sebagai inisiator dari IFF 2019 yang dinilai berhasil memberikan edukasi bagi para pelaku startup di Indonesia dan menambah semangat serta energi baru untuk Halofina memberikan dampak sosial yang lebih besar bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *