Uncategorized

FinaTalk #1 – Investasi Seharga Kopi

Pada hari Jumat, 10 Agustus 2018 lalu, Halofina pertama kali mengadakan program Online Fina Talk melalui platform WhatsApp sebagai bentuk kontribusi Halofina untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Dalam diskusi kali ini, Halofina mengajak Ardo R. Dwitanto, selaku salah satu trainer Financial Wisdom, sebagai narasumber di program perdana Fina Talk Online.

Tema yang akan diangkat pada Fina Talk Online kali ini adalah “Investasi Seharga Kopi”. Alasan memilih tema tersebut karena trend coffee shop yang sedang menjamur belakangan ini.

Sebuah survey yang diadakan oleh Acorns pada tahun 2017, menunjukkan bahwa 34% dari 3000 orang Amerika yang mengikuti survey tersebut, mengaku bahwa mereka menghabiskan sekitar $ 1.100 per tahun untuk membeli kopi. Jika dalam satu hari mereka membeli kopi satu kali saja, maka satu gelas kopi dapat berkisar Rp 52.000. Tahukah kamu? Bahwa sekarang investasi reksa dana sudah bisa dibeli mulai dari harga Rp 50.000.

Pembahasan tentang “Investasi Seharga Kopi” ini dibahas secara lengkap oleh narasumber Fina Talk pertama Halofina yang terangkum dalam Resume FinaTalk Online di bawah ini!

Silahkan download resume di bawah ini:

Setelah membaca resume tersebut, semoga Anda dapat memiliki kesadaran tentang pentingnya memulai investasi. Jika masih bingung bagaimana untuk memulai investasi, aplikasi Halofina siap untuk membantu Anda dalam merencanakan investasi agar bisa memulai #InvestasiSemudahMenabung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *